Cerita Ngentot Kenangan Saat Di Maktab Perguruan

BdDomino - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Cerita Ngentot Kenangan Saat Di Maktab Perguruan – Ini kisah masa aku masih kursus di Maktab Perguruan Ugama Seri Begawan. Masa tu aku berada ditahun 3. Aku sebenarnya amat rapat dengan seorang guru pelatih (peserta kursus) perempuan bernama si MANJA. Aku sudah mengenalinya selama kurang dari setahun. Cerita Ngentot

Cerita Ngentot Kenangan Saat Di Maktab Perguruan

Suatu malam pukul lima sore saya bersama Manjaku di kampus. Saya kebetulan memegang kunci untuk kursus kami. Jadi ketika kita sampai di sana, saya yakin saya akan mengunci pintu agar lebih privasi.

Seringkali saya dan Manja hanya bercerita. Tapi kali ini saya berbicara tentang seks. Pertama-tama Manja bercanda tentang memberitahuku. Tapi untuk waktu yang lama dia mengikuti kisah seks.

Aku pun bertanya pada si Manja pasal blowjob. Dengan malu-malu Manja memberitahuku dengan tepat. Katanya sumber pengetahuannya datang dari video lucah.

Ketika saya katakan, saya mulai menutup tubuh saya untuk Manja. Semakin lama pertemuan itu sampai tuanku bertemu tuannya. Tangan saya naik. Tapi saya merasa lebih bersemangat. Tanganku sekarang merayap kemejanya. Lehernya adalah pijatan lembut. Tutup saja mataku sambil mendesah “ah..ah..ss..ah” mungkin merasa enak.

Kumpulan Video Bokep Online :
Bokep Jepang , Bokep Barat , Bokep Korea , Bokep Indonesia dan Bokep Asia

Sebaliknya, suara Manjaku menambahkan dorongan ke tubuh saya dan saya menjadi lebih liar. Dari leher Perkasa aku meletakkan tanganku di lehernya. Cukup sempit. Lalu aku membuka tombol atas bajunya. Hanya memegang tangan saya seperti menghalangi tetapi dia tidak menarik tangan saya. Ketika kancing kemejanya terbuka, tanganku masuk ke creep. Ternyata Manja tidak memakai bra. Dia bilang dia tidak suka memakai coli di malam hari dan di malam hari.

Cerita Ngentot Kenangan Saat Di Maktab Perguruan

Target saya adalah payudaranya yang besar, mekar dan matang. Payudaranya lembut dan manis. Saya merasa sangat gelisah dengan buah payudaranya. Hampir semua telapak tanganku bisa memegang payudara. Saat itu banyak guru pelatih wanita yang memiliki tubuh montok dan payudara yang mekar. Salah satunya adalah cewek hjh yang punya dada mengidam untuk cewek kuliah.

Ketika ini Manja terkulai layu tersandar ditubuhku. Matanya terpejam rapat. Aku mula bermain-main dgn puting susunya. Putingnya yang lembut itu kumain-mainkan dengan hujung jari telunjuk dan kemudian kugentel dengan ibu jari. Ketika ini Manja mengerang kenikmatan ” aaahhh…ss…aaaahhhh….” Erangannya menambah rangsangan seksku lagi.

Saya merasa tidak puas. Ketika tangan saya mengenai Manja, kemeja Manja belum sepenuhnya terbuka. Saya membuka semua kancing kemejanya. Kemudian dipelintir dengan dua bunga bundar dan bunga busuk. Saya tidak pernah melihat susu lagi. Saya memiliki rasa susu … Saya semacam … Saya berbicara .. Saya percaya … semua permainan saya membuat MANJA hancur … Ketika payudaranya tidak sadarkan diri (setelah 2 menit saya membuka) Manja mencoba menutup dengan tangannya.

“Ini bang,” kata Manja. Aku cepat-cepat memegang tangannya dan menariknya ke tengah atau lebih tepatnya ke ritsleting saya. Ini seperti mengetahui apa yang harus dilakukan. Di luar kamarku Manja memijat zakarku yang tegang 50%. Saya sangat menyukainya. Aku menantikan telapak tanganku untuk menyentuh zakarku kulitku.

Cerita Ngentot Kenangan Saat Di Maktab Perguruan

Dua menit kemudian Manja membuka ponsel saya dengan lambat. Saya merasakan jantung saya berdetak dan bertambah kuat. Untuk mengiris ritsleting celana. Kali ini tangannya memijat zakko saya di dalam celana tetapi masih keluar dari pakaian dalam. Hanya 5 kali pijatan Manja menarik celana dalamku dan melepas zakarku susah payahku. Terjebak pada dudukan 6 inci saya.

Dia bahkan memegang dan memijat adonan saya dari bawah ke kepala saya yang pelit. Ketika saya mencapai kepala saya, tangan saya memutar kepala saya. Saya sangat bersemangat. Fantasi dan gairah. Kemudian Kepala Manja menarik erat dan kami berciuman lama. Anda memainkan lidah saat saya menyedot lidahnya. Rasanya enak saat lidahnya sucks. Kami terus berciuman saat aku meremas kedua payudaranya dan bisa bermain dengan kepalaku.

Kemudian tangan kanan saya merangkak ke jubah (gaun panjang) dari jubah terselip di pahanya. Awalnya saya baru saja keluar dari pakaian dalamnya. Saya tidak puas. Saya mencoba memasukkan tangan saya ke celana dalamnya. Cepatlah sementara. “Abang … tidak harus … apalagi sampai ke saudaramu,” kata Manja.

Saya menarik tangan saya kembali dan hanya bermain di luar celana dalam. Meski di luar celana dalam, tapi aku mencari kesenangan. Matanya terhapus, tubuhnya membungkuk di atas tubuhku.

Cerita Ngentot Kenangan Saat Di Maktab Perguruan

Tiba-tiba Manja berhenti gemetar (tanganku) zakarku dan menatap zakkurku sambil menatapku. Kemudian perlahan-lahan Manja menurunkan kepalanya sehingga kepalanya berada di atas kepalaku. Dia kemudian memasukkan kepalanya ke mulut saya dan kemudian mengisapnya seperti es krim yang lezat. Kali ini aku juga diekspos oleh Manjaku sayang.

Kepala perlahan dan naik berulang kali. Terlihat agak kaku. Dia mengatakan ini adalah pertama kalinya dia mengisap penis laki-laki. Selama ini dia hanya menonton VCD dan mpg dari internet. Di mulutnya, lidah Manja sangat menekan kelelawarku. Itu sangat menyenangkan ketika lidahnya beludru ditekan di bawah kepala butoh saya. Lalu aku akan mengeluarkan kembali zakarku dari mulutnya.

Kali ini aku menjilat kepalaku. Saya merasa sangat senang ketika saya menjilat lubang saya di zakka saya. Punggongku ku mengangkat cengkeraman. Sepertinya saya suka melihat apa yang saya lakukan. Kemudian Manja menjentikkan lubangku di ujung lidahnya saat tangannya memijat tulang bagian atas dan bawahku.

Kemudian lidah saya bergeser ke punggung saya. Jilatanku menjilat dari bawah ke kepala. Saya sangat bersemangat. Aku membuka pakaian manja itu dan meletakkannya di atas meja. Itu terlihat seperti tubuh kemerahan dan keriting dengan padat (tidak gemuk atau kurus).

Cerita Ngentot Kenangan Saat Di Maktab Perguruan

Benar-benar kekasihku yang merupakan olahraga aktif pada sore hari. Tempat mereka bermain adalah dewan perguruan tinggi. Jika pada hari Jumat, siswa guru perempuan akan menggunakan aula dari pagi ke pintu. Di malam hari kita akan mengambil kesempatan untuk tetap kuliah. Tidak ada yang peduli kehilangan mereka karena pekerjaan mereka.

Saya merasa sangat gelisah dan kedua tangan saya berbenturan dengan dua payudara yang tergantung. Aku terus meremas, membelai, membelai, dan memijat lembut buah mekar yang sudah matang. Saya masih memiliki pekerjaan saya mengisap butoh saya. Sejenak kepalanya berkibar, sesaat kemudian dan ke belakang. Saya hanya tahu betapa cantiknya kekasih saya.

Beberapa menit kemudian saya merasa ingin meledak. Kepalaku perlu tumbuh. Saya merasa sesuatu akan keluar. Saya sebenarnya ingin merasakan bagaimana jika air saya memudar di mulutnya. Tapi aku tidak ingin menodai mulutnya yang halus dan lezat.  Vbandar Login

Saya enggan memberi tahu Dia bahwa saya akan mencapai klimaks. Dia bahkan mengangkat tubuhnya kembali. Saat ini baru saya bisa melihat dua payudara yang mekar dan cepat. Saya merasa marah lagi. Lalu dia menyembuhkan wajahku dan putingnya.

Manja memeluk kepalaku lebih rapat kedadanya sambil mengerang-ngerang halus ” abbbaanggg…sss…aaahhh..sss…ahhhh..” erangan Manja. Kemudian putingnya kuhisap dan kunyonyot dengan rakus. Manja semakin kuat mengerang sehingga lehernya terdongak keatas.

Cerita Ngentot Kenangan Saat Di Maktab Perguruan

Lalu aku memakai LOVE BITE di dadanya dan lehernya yang halus. Seolah-olah saya menjilat lehernya dari depan ke belakang telinganya.

Setelah puas saya mengingatkan Manja untuk melanjutkan tugasnya untuk memuaskan saya. Aku bahkan memasukkan kepalaku kembali ke mulutnya. Hanya beberapa menit Untuk memeras butoh saya, saya merasa semangka saya meludah lagi. Aku menarik kepalaku. Ini sesederhana itu dan berhenti gertakan.

Kali ini dia menggunakan tangannya untuk merobek kepalaku (keras). Seiring berjalannya waktu, air semakin dekat. Aku menarik tubuhku sedikit dekat denganku ketika tanganku meremas payudaranya. Beberapa saat kemudian.

SPLASH… .SPLASH …… SPLASH… ..SPLASH ..

“Arghhhhhhhhhh sss arggghhh ahhhh” Aku mengerang kenikmatan begitu semangka ku mengerutkan kening.

Saat itu kami duduk di kursi. Saya menutup mata saya dengan bantuan yang luar biasa. Ternyata lebih menguntungkan jika wanita yang acak (pria) adalah pria daripada melakukan sendiri.

Beberapa menit kemudian saya merasa tenang dan damai. Saya melihat meja depan saya berbenturan dengan tetesan air saya yang panas. Guncangan kuat karena ini adalah pertama kalinya saya disentuh oleh wanita.

Cerita Ngentot Kenangan Saat Di Maktab Perguruan

Tangannya sendiri ditutupi dengan semangka saya. “Ada banyak air juga …” kata Manja, menunjukkan tangannya dengan airjus-ku. Di permukaan ada banyak bintik-bintik air putih pekat. Dia bahkan membersihkan tangannya dengan tisu. Lalu kami dengan cepat menyerahkan meja dan lantai yang mempengaruhi tukang air saya.

Kami segera keluar dari perguruan tinggi. Ketika saya meninggalkan perguruan tinggi saya menemukan teman saya Mr. Pepsi sedang duduk di gedung bersama JOY tercinta. Rupanya mereka ada di lengan. “Yah, kau juga meminta kunci masuk perguruan tinggi,” kata Tuan Pepsi ketika dia melihatku keluar dari perguruan tinggi bersama Manja.

Kemudian mereka memasuki ceramah saya dan mengunci pintu. Saya yakin mereka melakukan hal yang sama seperti kita. Kata Manja yang dilihatnya di atas meja di bawah JOY adalah kondom. Sepertinya mereka lebih buruk, itu jenis hal yang bagus untuk memegang kunci kuliah.

Sejak hari itu Manja akan memuaskan nafs saya dengan mulut dan tangannya setiap kali kami tiba. Setiap kali tangan Manja saya akan terbang di sel saya untuk melepaskan apa yang berharga dan sebagai gantinya tangan saya mengalir melalui celah bagian bawah mulutnya. Merasa menyesal karena tidak aktif sejak tahun pertama. Manja berkata, dia benar-benar tertarik padaku sejak tahun pertama. Tapi malu untuk mulai dulu.

Tapi kami berpisah ketika kami meninggalkan perguruan tinggi. Karena Manja dikirim ke Bel saat aku di Distrik Bru & Mu. Tapi kita sering memanggil dan sering Manja akan membisikkan kata-kata penuh nafsu dan erangan lembut dipanggil.

Hasilnya adalah saya merasa lebih senang ketika saya mengacaukan butohku saat menelepon dengan Manja. Sampai suatu hari Manja memanggilku, menangis tersedu-sedu mengumumkan bahwa dia terpaksa menikahi pilihan orang tuanya. Rasanya sedih tapi aku sudah merasakan manisnya bercinta dengan Manja.

Related Post

  • POS TERBARU